Penjelasan Pre-Hardmode dan Hardmode dalam game Terraria | Terraria Indonesia - Nandakoin

Nandakoin

A normal blog that contain Games, Tips, Tutorial, Cheat, etc.

Info

Hello... Welcome

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Penjelasan Pre-Hardmode dan Hardmode dalam game Terraria | Terraria Indonesia

Penjelasan Pre-Hardmode dan Hardmode dalam game Terraria

Terraria Indonesia

Terraria adalah game sandbox yang mirip sekali seperti minecraft tapi dalam bentuk 2D dengan grafik pixel. Terraria Dirilis pada tanggal 16 Mei 2011. Game ini sangat Seru dimainkan dikarenakan grafik yang pixel yang unik dan gameplay dibuat menantang untuk bermain game sandbox rasa RPG ini. Bagi kalian mungkin sudah tau game Terraria dari teman ataupun Youtubers favorite kamu.

Di Terraria ini kalian bisa bermain multiplayer (Mabar) dengan Teman ataupun orang lain, dan tentunya bermain dengan teman bisa memudahkan kamu dalam mengalahkan musuh ataupun membuat rumah impian. Tapi sayangnya game ini adalah salah satu game berbayar, tapi untungnya game ini dijual dengan murah yaitu 70rb diversi mobile dan 9 dollar di Steam (PC). Kalian Juga bisa mendapatkan game ini gratis dengan cara mendownload versi bajakan (crack) dan yang tentunya juga memiliki minus/bug.


Mungkin itu saja penjelasan mengenai game Terraria ini. Jadi Apa sih itu Pre-Hardmode dan Hardmode dalam game Terraria?



Pre-Hardmode

Kata "Pre" dalam bahasa inggris yang diterjemahkan ke bahasa indonesia memiliki arti "sebelum, akan" yang pastinya Pre-Hardmode ini mengandung arti "Sebelum Hardmode". Lantas kapan Pre-Harmode itu akan kita temui di game Terraria ini?


world terraria

Bila kalian membuat sebuah world baru yang dimana kalian memang diharuskan membuat world untuk memulai game ini, kalian akan pertama kali memasuki world baru.

World Baru

Dan setelah kalian memasuki world baru kalian, kalian akan bertemu NPC Guide yang bisa membantu kalian dalam hal Crafting.
NPC Guide
NPC Guide

Jadi, Disinilah kalian memasuki sesi Pre-Hardmode. Pre-Hardmode adalah world dimana kalian masih dalam keadaan tidak memasuki mode hardmode. Di pre-hardmode ini kalian akan menemui musuh yang bisa dibilang "mudah" untuk dikalahkan dan disini kalian hanya bisa craft beberapa item yang hanya ada di pre-hardmode. Di pre-hardmode beberapa bos mungkin tidak ada karena beberapa bos hanya bisa dijumpai hanya di hardmode. Intinya pre-hardmode itu disaat kita membuat world baru dan world itu belum tercemar oleh corruption.

Pre-Hardmode Terraria



Hardmode

Dalam Bahasa inggris "Hard" bisa diartikan "sulit, susah" jadi "Hardmode" artinya adalah "Mode Sulit". Berbeda dengan pre-hardmode yang bisa diartikan mudah karena masih permulaan, di hardmode ini kalian akan benar-benar diberikan tantangan baru. Beberapa Mobs,Boss,NPC,Bahan Tambang Baru akan muncul di hardmode ini.

Source Image : The Gamers

Hardmode hanya akan terbuka bila kalian mengalahkan Boss Underworld yang bernama Wall of Flesh. Untuk cara mengalahkannya kalian harus memiliki persiapan yang matang, Beberapa tips bisa kalian searching di Youtube.

Hardmode Terraria

Di hardmode ini Corruption akan menyebar dan kemungkinan bisa sampai base rumahmu. Beberapa orang menyarankan untuk pergi ke hardmode di world baru. Atau bila kalian memang ingin membuka hardmode di world kalian tersebut, Kalian bisa menggali tanah memutari Biome untuk melindungi rumah kalian dari corruption

Tips Corruption Terraria
source image : Reddit

Memang melelahkan tapi itu pasti work, dengan begini rumah kalian akan aman dari corruption. tips ini saya temui dari beberapa situs komunitas terraria. Bagaimana menurutmu? apakah kamu akan memulai hardmode di world kamu atau world baru?


Mungkin ini saja Penjelasan Pre-Hardmode dan Hardmode dalam game Terraria dan semoga kalian paham dengan penjelasan saya. bila kalian masih tidak mengerti, kalian bisa berkomentar dibawah dan mungkin saya bisa menjawab pertanyaan kalian. atau kalian bisa mengunjungi situs wikipedia dimana disana akan dijelaskan cara pergi ke hardmode dan persiapannya.


Tags : Terraria, Terraria Indonesia, Tutorial Terraria Indonesia, Terraria Bahasa Indonesia, Cara bermain Terraria, Cheat Terraria Terbaru, Terraria 32/64bit, Terraria gratis, Terraria Pre-Hardmode Indonesia, Terraria Hardmode Indonesia, Terraria cara cepat pro, Terraria Tips Trick


1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Post Top Ad