Pack Plugin PocketMine - Nandakoin

Nandakoin

A normal blog that contain Games, Tips, Tutorial, Cheat, etc.

Info

Hello... Welcome

Post Top Ad

Selasa, 14 Maret 2017

Pack Plugin PocketMine

Hai Guys :v
Kali Ini saya Mau membagikan Pack Plugin Pocketmine
Kalian Tau Plugin? Ituloh.. yang sejenis mod di server
Daripada Bengong langsung aja dah :v

Cara Masangnya : Disini

》 Pack Plugin PocketMine V1《
Fitur :
-Semua Fitur Economy (plugin Uang)
-Auth Plugin (plugin Login)
-Warp (Plugin Teleport)
-Shop (Plugin Toko)
-TimerCommander
-CustomRank
-PureChat
-dll :v (gue lupa apa aja :v )

Kekurangan :
-Economy Land Ada yang eror :(
-Shop Chest eror :v
-dll (Gue Lupa :v )

Link : Disini (Free)

》 Pack Plugin Pocketmine V2 《
Screenshot :

Fitur :
-Semua Fitur Plugin V1
-Command /action (Command Block)
-Hud (Text Melayang)
-Slapper (Seperti Patung)
-PurePerm
-Sethome
-World Spawn
-Always Spawn
-ProtecSpawn
-ManyWorlds
-World Edit Art :D
-AdminFun
-Prefix
-Custom alert
-Dll (Gue Lupa :v)


Apa Yang Baru?
-Fix Chat yang eror
-Fix Hud yang Ga bisa munculin nama dan uang
-Fix command /addwarp jadi /setwarp
-Fix shop yang Ga bisa
-Fix Setting yang Ga bisa kesave
-Fix TimerCommander yang Chat Pake [Server] jadi Ga ada
-Dll (Gue lupa :v )

Kekurangan :
-Custom Rank Dihapus karena debat sama PureChat
-Economy land masih eror :(
-ChestShop Masih Eror
-Biasanya Bug bila kalian pake §l di customHud
-Biasanya /action sering ga bisa :v (Tapi Gak sering2 kok :v )
-Groupnya belum Aku setperm :3 males v:

Link :  Disini (Free)
NB : No Leecher

Sekian Terima gaji :v

3 Comments


1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Post Top Ad